Mendekor Kamar Kos Cantik Minim Biaya

Kalo kamu sudah dewasa dan tinggal jauh dari keluarga mau ngga mau kamu harus mencari tempat tinggal. pilihan tempat tinggal salah satunya adalah "KOS". Kos bukan cuma buat tempat tidur pas malem, kalo kamu kuliah tempat ini juga bakal jadi tempat kamu belajar dan nongkrong bareng temen-temen.  Desain kamar kost biasanya memang sederhana karena terbatasnya ruangan. Tinggal di kosan memang seringkali bisa membuat bosan kalau tak pandai-pandai mendekornya agar tampak lebih menawan. Bayangkan saja, Kamu bisa nih melakukan dekorasi sederhana untuk kamar kost.

Ubah susunan furniture


Cara ini bisa mengubah kamarmu dalam waktu instan tanpa perlu mengeluarkan biaya apapun. Coba cari inspirasi di Pinterest atau Instagram di sini kamu bisa menemukan desain kamar berukuran kecil. Desain kamar kost kecil ini akan terlihat lebih besar kalau kamu mengatur atau menyusun ulang furniture.


Pasang lampu hias




Selain menggunakan lampu belajar, kamu bisa coba bikin lampu kerlap-kerlip agar kamar kosmu makin hommy. Kamu cukup beli lampu hias kecil warna kuning atau warna pelangi, kamu bisa langsung pasang di jendela, langit-langit kamar, atau tembok kamar. Lalu nyalakan saat malam tiba. Lampu seperti ini bukan hanya membuat kamarmu lebih terang ketika petang tiba, tapi juga bisa bisa membuatmu tidurmu lebih nyanyak. Selain itu, lampu kerlap-kerlip juga bisa bikin kamarmu makin romantis.

Manfaatkan foto-foto liburan




Daripada fotomu akhirnya dihapus atau dipajang di Instagram aja mending kamu manfaatkan untuk mendekorasi kamar kosmu. Design kamar kost dengan berbagai foto saat kamu berlibur. Coba pajang beberapa foto liburan yang punya warna senada di tembok. foto bisa ditata dengan berbagai bentuk yang kamu suka. Kamu bisa buka vidionya disini
(https://www.youtube.com/watch?v=szAYpHLBZVw)

Menata barang dengan menggunakan kotak kardus secara terpisah bisa menghapus kesan kapal pecah pada kamar kosan.


Banyaknya barang dan ruangan yang tidak terlalu luas menuntutmu harus pandai menata. Apalagi barang kecil seperti make up, alat tulis, hingga keperluan berpakaian. Alih-alih menatanya berjajan di meja belajar agar telihat, cara itu terkadang malah bikin kamarmu tak enak dipandang.
Nah, agar lebih indah, kamu bisa coba gunakan kotak “klasifikasi” untuk menyimpannya. Kamu buat dari box bekas kertas HVS, lalu hias dengan kertas kado. Kemudian masukkanlah barang per kategori. Nah, tanpa harus beli kotak mahal, cara ini bisa membuat barang-barangmu tersimpan rapi.
Sebagai anak muda yang tinggal di kosan, mendekorasi kamar adalah hal yang wajib kamu lakukan agar tetap betah saat jauh dari rumah. Tak perlu beli barang mahal dan menyewa interior designer yang handal, sekarang kamu bisa menyulap kosmu menjadi lebih indah.

Komentar

  1. How to make money from slot machine games with no coding
    It's important to remember that it can only be 샌즈카지노 done online. หารายได้เสริม It's not fun to play online slots and slots 제왕카지노 at the casino. You will find slots

    BalasHapus

Posting Komentar